Counter

Followers

Senin, 02 September 2013

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Assalamu’alaykum…

Gimana kabar nih temen Al-jadiyd…
Kali ini Mimin kan memposting tentang Sebuah Lokasi tempat dimana teman-teman bisa menghasilkan uang dengan NGE-blog… tentunya pasti enak dong NGE-blog sambbil dapat uang…

Tulisan ini gtertuju kepada temen2 yang punya keinginan untk dapat penghasilan dari internet terlebih lagi bagi yang punya blog.
Nah… disini Mimin akan memberitahukan sebuah situs yang menyediakan program Afiliasi yang menguntungkan… jika anda berminat langsung kunjungi ajha link ini


Gimana sih caranya…???

Gampanga… ada dua cara menjadi member dan mendapat penghasilan tiap hari.
1.     Menjadi Free member, yaitu dengan cara mendaftar dan tanpa harus mentransfer uang pendaftaran dengan komisi 10%-25%
2.     Menjadi member premiu dengan biaya pendaftaran Rp. 70.000 dengan komisi 20%-50% (2 kali lipat Free member)
Setelah mendaftar menjadi member free ataupun member premium anda dapat login ke member area. Bedanya, member free tidak dapat mendownload produk/file di member area selama belum upgrade ke member premium.
Tertarik…. Tunggu apa lagi, segera klik link di bawah ini dan mulai jadi member sekarang.




Cukup dengan satu URL Afiliasi (UsahaBlog.Com/?id=username) semua halaman UsahaBlog telah terhubung dengan sistim SESSION yang sama sehingga bisa mendeteksi afiliasi anda
Anda juga bisa mempromosikan Fasilitas Submit 1000 Iklan Baris dengan URLsubmit1000.visimaya.com/?id=username . Username dan password di UsahaBlog.Com dan Submit1000.VisiMaya.Com adalah sama.
Hanya dengan menggunakan URL Web Afiliasi unik atau atau kode link/banner (tersedia di member area) yang bisa anda pasang di blog atau web yang anda miliki anda sudah bisa merekomendasikan produk UsahaBlog.Com kepada orang lain dan memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah per transaksi !
Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung untuk mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per penjualan. Klik menu Order untuk mendaftar.
Jika anda hanya ingin menjadi affiliate gratis, anda bisa mengabaikan permintaan transfer pembayaran yang muncul setelah mengisi form order. Anda bisa langsung login ke member area setelah mengklik link konfimasi yang dikirim ke email anda, dan mendapatkan fasilitas affiliate di member area seperti: laporan penjualan dan komisi, serta alat promosi (link affiliate, banner, tips). Tetapi member free tidak akan bisa mendownload produk, bonus dan update dari UsahaBlog.Com selama belum upgrade ke member premium.


Tidak ada komentar:

follow me in

adv



From: http://www.nusaresearch.net/public/recommend/recommend

clik me

yours comment here