Counter

Followers

Minggu, 30 September 2012

DO'A SHALAT DUHA'



DO'A SHALAT DUHA'

اَللّهُمَّ إِنَّ  الضُّحَاءَ ضُحَاءُ كَ وَالْبَهَاءَ بَهَاءُكَ وَالْجَمَالََ جَمَالُكَ وَالْقُوَّةَ قُوَّتُكَ وَالْقُدْرَةَ قُدْرَتُكَ وَالْعِصْمَةَ عِصْمَتُكَ اَللّهُمَّ إِنْ كَان َرِزْقِى فِى السَّمَاءِ فَأَنْزِلْهُ وَإِنْ كَانَ فِى اْلأَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَإِنْ كَانَ مُعْسِرًا فَيَسِّرْهُ وَإِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَإِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرِّ بْهُ بِحَقِّ  ضُحَاءِكَ وَبَهَاءِكَ وَجَمَالِكَ وَقُوَّتِكَ وَقُدْرَتِكَ آتِنِى مَاآتَيْتَ عِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ.
Artinya : Ya Allah, bahwasanya Waktu dluha itu Waktu dluha-Mu, kecantikan adalah kecantikan-Mu, keindahan itu keindahan-Mu, kekuatan itu kekuatan-Mu, kekuasaan itu kekuasaan-Mu, dan perlindungan itu perlindungan-Mu. Ya Allah, jika rizkiku masih berada di langit, maka turunkanlah, dan jika ada di dalam bumi, maka keluarkanlah, jika sukar, maka mudahkanlah, jika haram, maka sucikanlah, jika jauh, maka dekatkanlah. Berkat dluha-Mu, keagungan-Mu, keindahan-Mu, kekuatan-Mu, dan kekuasaan-Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hamba-Mu yang shalih-shalih.

اَللّهُمَّ اقْضِىحَاجَتِى وَآتِنِى مَا آتَيْتَ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ. رَبَّنَاآتِنَا فِى الدُّنْيَاحَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَاعَذَابَ النَّارِ. وَصَلىَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Artinya : Ya Allah penuhilah hajatku, dan berilah aku seperti yang engkau berikan kepada hamba-hamba-Mu yang sholeh-sholeh. Ya Allah berilah kami kebahagian di dunia dan kesejahteraan di akhirat. Dan lindungilah kami dari siksa (adzab) api neraka. Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas baginda Nabi Besar Muhammad SAW dan keluarganya serta sahabat-sahabatnya, segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam.

Tidak ada komentar:

follow me in

adv



From: http://www.nusaresearch.net/public/recommend/recommend

clik me

yours comment here